5 Apr 2011

Download PC-MAV dari PC Media

PC Media merupakan satu majalah komputer Indonesia yang menyandang status “Indonesia’s Biggest Selling Computer Magazine”. Status tersebut layak disandang melihat isi majalah dan DVD yang disertakan dalam bundle majalah PC Media dalam hal kualitas dan kuantitas informasi maupun aplikasi-aplikasi yang disertakan sangat memenuhi kebutuhan pengguna komputer.

Majalah PC Media saya rasa adalah majalah komputer untuk semua kalangan pengguna komputer. Mulai dari tingkat beginner hingga expert, anak-anak hingga dewasa dapat merasakan manfaat dari majalah tersebut. Di dalam DVD yang disertakan dalam bundle majalah, kita dapat menemukan berbagai program aplikasi variatif yang sangat bermanfaat bagi pengguna komputer. Sebut saja antivirus PC-MAV, program pemutar video GOM Player, aplikasi compress files 7-zip, dan puluhan aplikasi bermanfaat lainnya yang dimasukkan ke dalam DVD PC Media tiap bulannya.


PC-MAV adalah produk antivirus yang diciptakan dan dikembangkan oleh PC Media. Antivirus ini dikenal sangat baik dikalangan pengguna komputer karena kemampuannya yang sangat maksimal dalam membasmi agen penyakit komputer (baca:virus). Menurut pengalaman saya pribadi, antivirus PC-MAV ini memang dapat diandalkan. Ketika PC saya terjangkit virus Stuxnet, antivirus PC-MAV 4.6 mampu dengan mudah membasminya! Perlu diketahui Virus Stuxnet merupakan virus yang dianggap sangat berbahaya bagi organisasi yang menggunakan komputer sebagai fasilitas produksi. Bahkan tidak main-main, Negara Superpower Timur-Tengah Iran pun menanggapi serius akan kehadiran virus Stuxnet ini di negaranya.

Dengan alasan-alasan yang sudah saya jelaskan di atas inilah, saya merekomendasikan anda sebagai pengguna komputer untuk memakai majalah PC Media sebagai sumber informasi maupun sebagai sarana untuk memenuhi kebutuhan keamanan dan kenyamanan penggunaan komputer anda.

Daftar Lengkap Software-Software On The Disc PC Media Edisi Maret, 2011

Daftar lengkap software di dalam disc ini saya lampirkan untuk memudahkan anda dalam mengetahui isi disc. Dan semoga bermanfaat bagi anda yang hendak membeli edisi tersebut di atas.

klik untuk memperbesar gambar.

Download PC-MAV 4.7 Maret 2011
Nih ane kasih link bwt download PC-MAV 4.7 edisi Bulan Maret 2011...
http://www.4shared.com/file/TL-A00Ye/-pc4V.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Metal Pointer